Minggu, 18 September 2016

Artikel SEO Friendly dan Human Friendly Mana Yang Lebih Penting?

Artikel SEO Friendly dan Human Friendly Mana Yang Lebih Penting?

Sebelumnya, makna artikel yang SEO friendly memang terlalu diutamakan oleh para blogger. Hal berikut terlalu wajar mengingat artikel yang SEO Friendly bakal menambah traffic suatu blog dengan cukup baik. Tapi sekarang, terdapat makna baru didalam dunia blogger. Istilah berikut bernama human friendly yang cukup banyak diperhatikan oleh para blogger kissringtoneswpd. Sebelum membahas lebih jauh perihal ke dua makna ini, mari kita ulas khususnya pernah pengertian secara memahami nya.


Artikel SEO Friendly
Secara lebih mudah, SEO friendly atau Search Engine Optimization Friendly punyai pengertian bersahabat dengan optimasi mesin pencari. Jadi, artikel yang SEO friendly pastilah disukai oleh mesin pencari sehingga bakal ditaruh terhadap urutan pertama. Untuk mengakibatkan artikel SEO friendly, tersedia lebih dari satu patokan yang kebanyakan telah dimengerti oleh setiap blogger.

Patokan berikut terdapat padapenempatan kuantitas keyword, density, dan menambahkan sub heading. Sebenarnya, tetap banyak patokan lain untuk mengakibatkan sebuah artikel SEO friendly. Tapi memang, patokan ini tidak sama bagi masing masing blogger dan sukar untuk melacak tau patokan mana yang paling tepat.

Artikel HUMAN Friendly
Jika artikel SEO friendly punyai makna menarik hati pembaca lewat cerpen, begini caranya bersahabat dengan optimasi mesin pencari, artikel human friendly punyai makna bersahabat dengan manusia. Jadi singkatnya, artikel jenis ini bakal disukai oleh para pembaca karena mengisi yang dimilikinya. Sama layaknya artikel SEO friendly, jenis artikel ini termasuk punyai lebih dari satu patokan yang harus dimengerti oleh para penulis.

Tetapi bedanya, patokan ini lebih ringan dari artikel SEO friendly. Itu karena, seorang penulis cuma harus mengakibatkan artikel dengan mengisi menarik, padat,  dan termasuk informatif bagi para pembaca. Tapi sekarang, jenis artikel ini kerap kali diabaikan oleh para penulis karena mereka lebih menentukan untuk mengakibatkan artikel yang bersahabat dengan optimasi mesin pencari.

Jadi Lebih Penting SEO Friendly atau HUMAN Friendly ?
Jika dikatakan jenis artikel yang lebih mutlak di antara keduanya, tentulah bakal jadi suatu perkara sulit. Setiap penulis pastilah menginginkan artikelnya bertipe SEO friendly termasuk HUMAN friendly.Tapi bagi lebih dari satu orang, memang terlalu sukar untuk memadukan ke dua jenis ini didalam satu artikel. Jadi kalau berada didalam posisi harus memilih, jenis mana kah yang lebih penting?

Untuk menjawab pertanyaan itu, mari kita ulas penalaran logis berikut ini. layaknya yang telah dijelaskan sebelumnya, telah dibahas kalau artikel SEO friendly punyai patokan bersifat kuantitas keyword, density, menambahkan sub heading, dan tetap banyak yang lainnya. Tapi, tersedia satu patokan lain terhadap optimasi mesin pencari yang jarang dimengerti oleh banyak orang.

Patokan berikut bersifat seberapa kerap sebuah artikel dibaca dan di berbagi terhadap pembaca lain. Sebuah mesin pencari pastilah menempatkan artikel dengan banyak pembaca terhadap halaman teratas. Memang, artikel SEO friendly bakal berada di halaman atas. Tapi posisi itu tidak bakal bertahan lama kalau artikel nya tidak punyai kualitas yang bagus.

Itu karena, posisinya bakal tergeser oleh artikel bertipe HUMAN friendly yang lama kelamaan bakal ditaruh terhadap urutan pertama karena punyai kualitas bagus dan kuantitas pembaca yang banyak. hal ini memang terus berjalan kendati kebanyakan orang tidak berpikir sampai kesini dan cuma memikirkan untuk berada di halaman teratas untuk sementara waktu.

Jadi singkatnya, artikel HUMAN friendly pastilah bersifat SEO friendly karena lama kelamaan bakal ditaruh terhadap halaman teratas oleh situs mesin pencari. Tetapi, artikel bertipe SEO friendly tidak senantiasa punyai pembawaan HUMAN friendlyjika penulisnya tidak mengakibatkan postingan yang informatif, menarik, dan padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar